Peringati Hari Kartini, Ketua TP PKK dan DWP Batubara Berbagi Takjil

masyarakat Sei Balai

topmetro.news – Ketua TP PKK Batubara Maya Indriasari Zahir SE bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Khairani Sakti Alam Siregar, berbagi takjil ke masyarakat Kecamatan Sei Balai.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Hari Kamis (22/4/2021) itu, turut mendampingi Camat Sei Balai Krt Hanafi. Ada pun pembagian takjil tersebut terlaksana dalam rangka peringatan Hari Kartini, yang jatuh pada tanggal 21 April.

Terlihat masyarakat Kecamatan Sei Balai sangat antusias menerima takjil pemberian Maya Zahir dan Khairani Sakti Alam Siregar tersebut.

Tidak hanya itu, Ketua TP PKK Batubara dan Ketua DWP Batubara serta Camat Sei Balai juga membagikan masker kepada masyarakat. Kemudian sambil membagi masker, mereka mengimbau penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

“Sebanyak tujuh ratusan bungkus takjil dibagi-bagikan kepada masyarakat Desa Sei Balai dan 14 masjid yang berada di Kecamatan Sei Balai,” ujar Maya Zahir

Upaya Pengurus TP PKK

Menurut Maya Zahir, pemberian takjil itu adalah atas upaya para pengurus TP PKK Batubara. “Pemberian takjil ini merupakan dari kumpulan dana pribadi pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Batubara,” ungkap Ketua TP PKK Batubara ini

“Sebelum Bulan Ramadhan, pemberian seperti ini rutin kita lakukan. Karena ini kebetulan Bulan Suci Ramadhan, kami menggantikan dengan takjil untuk kita berikan kepada masyarakat,” tutup Maya Zahir.

reporter | Bima IS Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment